Sabtu, 19 Januari 2013

[J-Drama] Atashinchi no Danshi


  • Title : Atashinchi no Danshi (My Boys)
  • Genre : Comedy, Romance
  • Episodes: 11
  • Soundtrack : Infinity-Girl Next Door
  • Cast: 
    1. Horikita Maki 
    2. Kaname Jun 
    3. Okada Yoshinori
    4. Mukai Osamu 
    5. Yamamoto Yusuke
    6. Seto Koji 
    7. Okayama Tomoki
    8. Kusakari Masao








Atashinichi no Danashi atau My Boys ini menceritakan tentang seorang cewek 'homeless' bernama Mineta Chisato (Maki Horikita) yang hidupnya dikejar-kejar oleh penagih hutang karena hutang yang ditinggalkan ayahnya. Saat sedang dikejar-kejar, Chisato di tolong oleh seorang lelaki tua bernama Okura Shinzo (Kusakari Masao), setelah itu Shizo meminta Chisato untuk menjadi istrinya yang tentu saja langsung ditolak mentah-mentah oleh Chisato. Siapa juga yang mau nikah sama orang yang seumuran sama ayahnya? Tapi karena dijebak kontrak palsu, Chisato terpaksa harus menjadi istri lelaki itu selama satu bulan sebelum Shinzo meninggal. 

Setelah satu bulan, Shinzo benar-benar meninggal. Tapi ternyata, perjanjian itu ga berakhir disitu. Chisato masih harus /mengurus/ anak-anak adopsi Shinzo di sebuah mansion besar bernama Trick Heart Castle selama tiga bulan dan membuat mereka hidup rukun satu sama lain. Tugas yang sangat amat sulit, apalagi saat Chisato tau kalau sebagian dari anak-anak Shinzo yang sekarang telah menjadi anaknya juga ternyata lebih tua darinya! Belum lagi dengan sifat-sifat mereka yang membuat Chisato hampir gila.

Anak tertua, Okura Fuu (Kaname Jun) super playboy dan berjanji akan berkerja sama dengan Chisato untuk membuat keluarga Okura rukun kalau Chisato mau mengaku sebagai tunangan resmi Fuu di depan puluhan pacar Fuu (yang dengan sukses membuat Chisato babak belur).
Anak kedua, Okura Takeru (Okada Yoshinori) yankee, punya gang motor, berkerja sebagai pengantar barang dan sangat amat menolak Chisato sebagai 'ibu'nya.
Anak ketiga, Okura Shou (Mukai Osamu) cowok cakep matre yang berkerja sebagai host.
Anak keempat, Okura Masaru (Yamamoto Yusuke) model feminin yang phobia sama cewek.
Anak kelima, Okura Satoru (Seto Koji) mantan pesulap muda terkenal yang sekarang selalu mengisolasi diri dikamar.
Anak keenam, Okura Akira (Okayama Tomoki) yang walaupun masih kecil tapi udah super jenius dan dingin.

Nah, kebayang kan gimana susahnya buat Chisato untuk 'merukun'kan cowok-cowok ini? belum lagi dia harus mencapai mother's goal yang ditinggalkan Shinzo untuknya. Tapi semakin lama mengabiskan waktu dengan cowok-cowok merepotkan itu, Chisato akhirnya mengerti apa arti keluarga yang nggak pernah dia miliki.

Walaupun genre film ini comedy, pada beberapa episode awal jokenya ga lucu dan malah terkesan garing. Tapi makin lama kita bakal makin menikmati perjuangan Chisato menyelesaikan masalah cowok-cowok itu satu persatu sambil ngakak melihat perlawanan mereka. Recommended buat fans-fans Horikita Maki dan 5 cowok cakep yang bermain sebagai anggota keluarga Okura disini. ;)


My Rate: 3 out of 5 Stars
Download: Doramax264.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar