Senin, 18 Maret 2013

[Anime] K-Project

  • Title: K Project (K)
  • Genre: Action, Supranatural
  • Soundtrack: Kings-Angela; Tsumetai Heya, Hitori-Mikako Komatsu; Circle of Friends-Yuku Kaji dan Itsuka no Zero Kara-Angela
  • Seiyuu:
    1. Yashiro Isana : Daisuke Namikawa
    2. Yatogami Kuroh : Daisuke Ono
    3. Suoh Mikoto (Red King) : Kenjiro Tsuda
    4. Misaki Yata : Jun Fukuyama
    5. Reisi Munakata (Blue King) : Tomokazu Sugita
    6. Neko : Mikako Komatsu





Nah kali ini, giliran review anime. K project atau K adalah anime yang lagi 'in' saat ini. K project bercerita tentang seorang remaja cowok bernama Yashiro Isana yang tiba-tiba saja dikejar oleh sekelompok orang yang ingin membunuhnya! Yashiro yang lari diselamatkan oleh  seorang cowok berambut hitam panjang bernama Yatogami Kuroh yang ternyata juga ingin membunuhnya atas perintah raja tanpa warna yang adalah tuannya. Bukan hanya Kuroh dan sekelompok orang itu saja yang mengejar Yashiro, angkatan militer yang dipimpin oleh raja biru juga mengejarnya! Setelah melihat video dirinya membunuh seseorang dari sebuah gang bernama 'Homra' yang dipimpin oleh raja merah, barulah Yashiro mengerti mengapa dia dikejar-kejar oleh orang-orang aneh tadi. Cowok itu semakin terkejut saat Kuroh mengatakan bahwa dia adalah raja tanpa warna generasi selanjutnya yang menurut Tuannya harus dibunuh. 

Namun karena tidak bisa mengingat apa-apa, Yashiro meminta Kuroh untuk membantunya mencari bukti bahwa dia memiliki alibi dimalam dimana orang yang terlihat seperti dia itu membunuh salah satu anggota Homra. Selain Kuroh, Yashiro juga dibantu oleh seorang siluman kucing bernawa neko. 

Anime ini seru dan lumayan lucu dan sedih. Ikatan diantara anggota Homra itu bener-bener mengajarkan tentang persahabatan sejati :'). Alur cerita yang penuh kejutan dan menarik akan membuat kita betah nonton, apalagi ditambah ikemen-ikemen yang bertebaran di sepanjang film :D.

N.B.: Buat yang ga puas dengan ending film ini, tenang aja, bakal ada season 2nya kok :)


My Rate: 3,5 out of 5 stars

Tidak ada komentar:

Posting Komentar